Friday, March 28, 2008

posting tengah malam

hai hai
hmm,, ga kerasa uda hampir 5 minggu wi "ngekos" di obgyn..
dan di hari2 terakhir ini, wi uda ga punya semangat jaga lagi.. uda maleess, bawaannya udah pengen pulang aja, padahal waktu awal2 wi en temen2 semangat banget, sampe rebut2an gitu untuk menuhin syarat ujian (2x asisten operasi, 2x stenon, 2x kuret, 1x pasang iud). nah pas uda di tengah2, syarat2 kita kan uda terpenuhi semua, yawda deh, mulailah kita saling lempar2an kalo ada kuret ato operasi.
wi juga baru ngeh knapa koas obgyn harus nginep, secara kerjaan di obgyn kan ga knal waktu. kita ga tw kapan ada yang mau partus, kapan yang mw sc (sectio caesaria), laparotomi, kuret, dll. kita si uda biasa lagi enak2 tidur eh pagi2 buta dibangunin karena harus jadi asisten operasi. dan biasanya, kalo wi yang lagi jaga, yang namanya operasi tu laris banget, ya moga aja itu pertanda,kalo wi jadi dokter nanti, pasien wi banyak hehehe.

btw, wi en temen2 uda punya banyak segudang rencana, mo nonton, ke spa, ngeceng, belanja, banyak deh, pokoknyo mo ngelakuin hal2 yang ga bisa kita lakuin karena terkurung di obgyn 5 minggu.
wi si pengen nonton ayat2 cinta di bioskop
secara wi penasaran, habisan katanya bagus banget, temen wi nonton 3x, sampe nangis sgala. tapi ya berhubung uda lama gitu filmnya diputer, jadi udah basi juga kali yak? wi si uda punya vcdnya, tapi males ih kalo ga nonton di bioskop, ga semangat..


well, adios ^_~

10 Comments:

Blogger Au' said...

Owh itu gosip ya? kok gak masuk di infotemen yak? ;))

10:20 AM  
Blogger dwee said...

@au': hohohoho, blom kedengeran ama wartawan infotemen, baru sebatas rsmh aja gosipnya wkekeke

9:48 PM  
Blogger Ipung said...

ngomongin ayt2 cinta..saya punya postingan yg agak kontroversial lho, mbak...

7:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

la nton vcd nya g konsen gtu :P

_o0o_ 64770968

8:56 AM  
Blogger dwee said...

@a': hehehe no k0men ah :D

9:37 AM  
Anonymous Livros e Revistas said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Livros e Revistas, I hope you enjoy. The address is http://livros-e-revistas.blogspot.com. A hug.

9:16 AM  
Blogger Zulfaisal said...

Selalu ada cara untuk menikmati hidup. salah satunya adalah mendengar saran teman dan mencoba melakukannya sebagai bagian apresiasi atas kebaikan teman.

Selamat menikmati hidup.

Tabik!

9:08 PM  
Blogger Yusuf Alam Romadhon said...

habis di Obgyn trus ada gosip...
trus ada siaran pers blogger untuk klarifikasi...memang gosip bikin pusing he he he

Eh ngomong2 udah nolongin berapa partus Non?

7:58 AM  
Blogger dwee said...

hehehe, baru 8 kalian kalo ga salah...
jatahnya koas kan cuma partus fisiologis multipara dok. tapi lumayanlah buat pengalaman :)

9:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

No c0oment

3:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home