Friday, March 28, 2008

posting tengah malam

hai hai
hmm,, ga kerasa uda hampir 5 minggu wi "ngekos" di obgyn..
dan di hari2 terakhir ini, wi uda ga punya semangat jaga lagi.. uda maleess, bawaannya udah pengen pulang aja, padahal waktu awal2 wi en temen2 semangat banget, sampe rebut2an gitu untuk menuhin syarat ujian (2x asisten operasi, 2x stenon, 2x kuret, 1x pasang iud). nah pas uda di tengah2, syarat2 kita kan uda terpenuhi semua, yawda deh, mulailah kita saling lempar2an kalo ada kuret ato operasi.
wi juga baru ngeh knapa koas obgyn harus nginep, secara kerjaan di obgyn kan ga knal waktu. kita ga tw kapan ada yang mau partus, kapan yang mw sc (sectio caesaria), laparotomi, kuret, dll. kita si uda biasa lagi enak2 tidur eh pagi2 buta dibangunin karena harus jadi asisten operasi. dan biasanya, kalo wi yang lagi jaga, yang namanya operasi tu laris banget, ya moga aja itu pertanda,kalo wi jadi dokter nanti, pasien wi banyak hehehe.

btw, wi en temen2 uda punya banyak segudang rencana, mo nonton, ke spa, ngeceng, belanja, banyak deh, pokoknyo mo ngelakuin hal2 yang ga bisa kita lakuin karena terkurung di obgyn 5 minggu.
wi si pengen nonton ayat2 cinta di bioskop
secara wi penasaran, habisan katanya bagus banget, temen wi nonton 3x, sampe nangis sgala. tapi ya berhubung uda lama gitu filmnya diputer, jadi udah basi juga kali yak? wi si uda punya vcdnya, tapi males ih kalo ga nonton di bioskop, ga semangat..


well, adios ^_~

21 Comments:

Blogger Au' said...

Owh itu gosip ya? kok gak masuk di infotemen yak? ;))

10:20 AM  
Blogger dwee said...

@au': hohohoho, blom kedengeran ama wartawan infotemen, baru sebatas rsmh aja gosipnya wkekeke

9:48 PM  
Blogger Ipung said...

ngomongin ayt2 cinta..saya punya postingan yg agak kontroversial lho, mbak...

7:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

la nton vcd nya g konsen gtu :P

_o0o_ 64770968

8:56 AM  
Blogger dwee said...

@a': hehehe no k0men ah :D

9:37 AM  
Anonymous Livros e Revistas said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Livros e Revistas, I hope you enjoy. The address is http://livros-e-revistas.blogspot.com. A hug.

9:16 AM  
Blogger Zulfaisal said...

Selalu ada cara untuk menikmati hidup. salah satunya adalah mendengar saran teman dan mencoba melakukannya sebagai bagian apresiasi atas kebaikan teman.

Selamat menikmati hidup.

Tabik!

9:08 PM  
Blogger Yusuf Alam Romadhon said...

habis di Obgyn trus ada gosip...
trus ada siaran pers blogger untuk klarifikasi...memang gosip bikin pusing he he he

Eh ngomong2 udah nolongin berapa partus Non?

7:58 AM  
Blogger dwee said...

hehehe, baru 8 kalian kalo ga salah...
jatahnya koas kan cuma partus fisiologis multipara dok. tapi lumayanlah buat pengalaman :)

9:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

No c0oment

3:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

ugg sale uk NetWeiple
ugg boots NetWeiple
ugg sale uk NetWeiple
ugg boots NetWeiple
cheap ugg boots uk NetWeiple
http://cheaperbootssale.webeden.co.uk

3:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

Russell Wilson Navy Jersey axiotakix
Larry Fitzgerald Game Jersey axiotakix
Eric Decker Jersey axiotakix
http://www.authenticnikeseahawksjersey.com

3:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

cheap ugg boots NetWeiple
cheap uggs NetWeiple
ugg sale uk NetWeiple
ugg sale uk NetWeiple
ugg boots NetWeiple
http://www.newbootssale.co.uk

4:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

Marshawn Lynch Grey Jersey
Ben Roethlisberger Jersey
Matthew Stafford Jersey
drydayoutraro

5:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

axotomarvex Andrew Luck Jersey
Reggie Wayne Jersey
nike Andrew Luck jersey
UnmannaSmurce

11:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mike Wallace Womens Jersey
Larry Foote Womens Jersey
Marshawn Lynch Grey Jersey
drydayoutraro

5:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

oxrfctkpl アグiivfxrwjl http://www.diorsnowboots.com/ ugg
dcnfjlqit ugg 激安 tqufgaymk http://www.highsnowboots.com/ ムートンブーツ ugg
kdvquzhur ugg authnbmcf http://www.foxsnowboots.com/ ムートンブーツ ugg
xhkuswqhz ugg tyxccdouw http://www.bootsforjp.com/ ugg ブーツ
zfbebofkv カナダグース rgjvgrhmz http://www.canada-goosejacketswomens.com/ カナダグース セール
rzjbseaal カナダグース ベスト vrixbnfhu http://www.canada-gooseforjp.com/ カナダグース セール

6:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Biansioni Eli Manning Jersey Chris Conte Youth Jersey Aaron Rodgers Jersey

6:59 PM  
Anonymous Anonymous said...

axotomarvex Reggie Wayne Jersey
T.Y. Hilton Jersey
Andrew Luck authentic jersey
UnmannaSmurce

12:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

exeyjacvx Canada Goose Norge [url=http://canadagoosejakkerlove.com/]Canada Goose Norge[/url] tfwbqchvc http://canadagoosejakkerlove.com/ Canada Goose Jakker
gbvcsylli canada goose outlet [url=http://goosejacketsoutletsale.com/]canada goose jacket[/url] tybtqqdrz http://goosejacketsoutletsale.com/ canada goose jacket

10:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

witugjkfe
[url=http://www.jyoseiboots.com/]UGG ブーツ[/url]
http://www.jyoseiboots.com/ ugg ショートブーツ
UGG アウトレット

6:15 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home