Friday, December 19, 2008

my brother's wedding

Hari ini kakak wi tercinta uda resmi jadi suami orang
wi ga bisa datang ke akad nikah tadi,,
bener-bener ga bisa pulang ke linggau
sedih :((
tapi mo gimana lagi,, alhamdulillah masih bisa dateng ke resepsi hari minggu nanti.. jadi pulang dari RS besok wi langsung naek travel jam 3
wi ga begitu suka perjalanan jauh naik mobil.. suka mabuk hiks
tapi kalo naik kereta malem, takutnya kesiangan nyampe ke linggau, jadi ya terpaksa naik travel deh..
mm,, wi masih rada ga percaya kakak wi itu bisa nikah juga..
pulang lebaran kemaren aja kami masih tidur sekamar, bertiga ama adek
mungkin ga ya nanti kami tidur berempat ama nia, sang kakak ipar hehehehe
oia ada yang lucu, kakak ipar wi tu lebih muda dari wi, dia kelahiran 86, jadi selama ini wi manggil dia nia aja, ga pake ayuk..
sekarang uda harus manggil ayuk dunk :D

eniwei,,, smoga kakak dan nia (ups yuk nia maksudnya :D) bisa membangun keluarga yang diridhoi Allah

AMIIIIINNNN



dan semoga wi bisa cepet nyusul wekekekeke

5 Comments:

Blogger Au' said...

Amin....

8:43 AM  
Blogger Yusuf Alam Romadhon said...

aamiiin... emang kalo jadi ko-ass ato mahasiswa kedokteran... kadang sering ga manusiawi... no time for family.. tapi gimana lagi yaa

11:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

semoga cwepet nyusul hehehe

o0o

10:53 AM  
Blogger dwee said...

@dr. yusuf: iya ni dok.. tapi mo gimana lagi :((
@o0o: amiiiinnnn :)

11:38 AM  
Blogger Indra said...

Hello
salam kenal ya..
ku indra
senang berkenalan dengan kamu


By :
http://palembang-musi.blogspot.com/
http://bloggerindra.blogspot.com
http://bisnis-dollar-internet.blogspot.com/

3:19 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home